oleh

MPLS 2021 Walikota Makassar Titip Untuk Melawan Hoax ke UPT SPF SDN Kalukuang IV

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pembukaan kegiatan Masa Orientasi Lingkungan Sekolah yang di laksanakan se-kota Makassar secara virtual yang di ikuti oleh seluruh sekolah TK/Paud, SD, serta SMP se-Kota Makassar. Selasa, 13/7/2021

Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto selaku Walikota Makassar dalam sambutannya memesankan kepada seluruh pihak dimasa pandemi covid-19 ini kita harus banyak memilah informasi tentang pemberitaan mana yang benar dan mana yang tidak benar.

“Mari bersama-sama pemerintah kota Makassar kita perangi Hoax, tetap pakai masker dalam segala aktivitas kita semua, peduli’ki salama’ki’, ungkapnya.

St. Aisyah Bahdar S.Pd selaku kepala UPT SPF SDN Kalukuang IV Kota Makassar menyampaikan kalau kami selalu siap dalam mensukseskan program bapak walikota dan ibu wakil walikota Makassar dalam memajukan kota Makassar yang lebih baik, terutama dalam dunia pendidikan.

“Mari bersama, kita jangan biarkan Makassar mundur lagi”, sambung Aisyah.

Kegiatan MPLS akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari pertama belajar di awal Tahun Pelajaran 2021/2022 terhitung mulai tanggal 12 s.d 14 Juli 2021 untuk memperkenalkan peserta didik baru dengan lingkungan baru, baik itu perkenalan dengan sesama siswa baru, senior, guru, hingga tenaga kependidikan lainnya di sekolah.

baca juga : Serukan Cinta Masjid, Walikota Makassar Ajak Warga Perbanyak Syiar

Tak terkecuali pengenalan berbagai macam kegiatan yang ada dan rutin dilaksanakan di lingkungan sekolah.

Walaupun pelaksanaan MPLS secara daring, diharapkan semua peserta didik baru dapat mengikutinya dengan baik. MPLS bertujuan untuk mengenalkan almamater pada peserta didik baru dan dijadikan sebagai ajang mempererat tali persaudaraan. (*)