oleh

MTF Market Volume 4 Resmi Dibuka, Pemkot Makassar Usulkan Masuk Kalender Event

Adhi Santoso menerangkan, kegiatan ini merupakan kegiatan paling ramai di tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Terkini.id dan Fusion Entertaiment

“Mall ini sangat identik dengan event market serta tempat middle high buying power people berkumpul di Makassar,” ujarnya.

Dalam event ini sekitar 50 tenant yang berpartisipasi, mereka berasal dari berbagai daerah, menyajikan berbagai berbagai kuliner, mulai dari masakan Thailand, Korea, Jepang, hingga makanan lokal, ada pula aksesoris hingga pakaian.

baca juga : Pemkot Makassar dan RRI Siap Tingkatkan Kolaborasi

Pihaknya menargetkan event ini bisa mendulang kesuksesan sebagaimana perhelatan sebelumnya yang bisa mendorong angka kunjungan hingga 10.000 orang per hari.

Sementara itu, Marketing Communication and Public Relation Executive Mal Phinisi Point, Adelia berharap kegiatan ini bisa mendorong angka kunjungan masyarakat ke Mal Pipo pasca Pandemi Covid-19.

Dia menjelaskan masih banyak rangkaian kegiatan dan performance yang akan dihelat hingga 9 Oktober nanti. Mulai dari Muai Thay, kegiatan cosplay, beauty class, hingga breakdance. “Semua digelar di sini (di Mall Pipo), jadi ada beberapa performance,”tandasnya. (*)