oleh

Muh. Ikra H. Mustafa Nyatakan Sikap Siap Lanjutkan Kepemimpinan EW LMND Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.comEW LMND (Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi) Sulawesi Selatan yang tinggal menghitung hari akan menyelenggarakan konferensi wilayah (Konferwil) yang rencananya akan di selenggarakan di kota Makassar.

Konferwil EW LMND Sulsel yang rencananya akan digelar pada 15 hingga 17 Januari 2021 ini mengusung tema “Memupuk Persatuan, Menuju Rekonstruksi Gerakan untuk Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur.”

Bersamaan dengan itu untuk meneruskan estafet perjuangan di atas prinsip kerakyatan Muh. Ikra H. Mustafa, menyatakan sikap untuk melanjutkan kepemimpinan Eksekutif Wilayah LMND Sulsel. Selaku kader yang punya semangat serta pengalaman yang mumpuni dalam memimpin gerakan rakyat miskin, buruh, serta mahasiswa, Ikra sapaan akrabnya dianggap memiliki potensi untuk memimpin Eksekutif Wilayah LMND sulsel.

“Bermodal gagasan serta konsep serta keterampilan dalam memajukan suatu organisasi pergerakan bukanlah pekerjaan mudah, namun di balik itu dengan semangat serta rasa tanggung jawab penuh saya siap memimpin Eksekutif Wilayah LMND Sulsel,”  ungkap Muh. Ikra dalam siaran persnya yang disampaikan kepada media, Selasa (5/1/2021).

baca juga : Wacana Omnibus Law Diterapkan, Sekertaris LMND Kota Makassar Bereaksi

Muh. Ikra berjanji akan membawa organisasi ini untuk memimpin jalannya perubahan.

“Dihadapkan dengan begitu cepatnya laju perubahan jaman dalam kontrol digitalisasi namun belum mampu memajukan kesejahteraan umum, LMND harus mampu menjawab itu dan mengambil peranan penting di era digital saat ini dengan mengedepankan kepentingan masyarakat luas,” tegas Muh. Ikra.