oleh

Mengabdi Selama 24 Tahun, Seba PK Polri Angkatan 15 Gelar Syukuran

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Bentuk rasa syukur atas pengabdian kepada institusi Kepolisian selama 24 tahun, ikatan keluarga besar Bintara Polri alumni Seba PK Polri Angk 15 Tahun 1996-1997 atau biasa di kenal dengan sebutan Dasba 6000, melaksanakan kegiatan syukuran secara sederhana, sesuai dengan protokol kesehatan. Bertempat di Aula Mappagiling Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, selasa malam (5/1/2021).

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerjasama yang solid, dari segenap personil Bintara Polri alumni Seba PK Polri Angk 15 Tahun 1996-1997, yang di laksanakan kemarin malam pada pukul 20:30 WIT.

Ketgam : Pasi Ops Batalyon B Pelopor Brimob Parepare suapi personil termuda

Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, adalah sebagai sarana, untuk memberikan pemahaman kepada sesama anggota, bahwa kedepan di masa – masa yang akan datang, tantangan dalam pelaksanaan tugas akan semakin meningkat, transparansi dan akuntabilitas semakin di tuntut.

Untuk itu setiap anggota harus memahami betul, bahwa Bintara Polri memiliki tugas yang tak kalah beratnya, yaitu sebagai posisi terdepan yang siap untuk di tempatkan di tengah – tengah masyarakat dan sebagai motor (mesin) yang senantiasa harus hidup, untuk melancarkan jalur komando dari atas, serta segala pemikiran dari Pimpinan akan di teruskan kepada Bintara Polri, untuk di realisasikan menjadi sebuah tindakan nyata.

baca juga : 24 Tahun Mengabdi, Angkatan 15 Seba PK Polri 96-97 Brimob Batalyon A Pelopor Gelar Syukuran

Seba PK Polri Angk 15 Tahun 1996-1997 yang di tuakan pada saat kegiatan, selaku Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, AKP Rudi Mandaka mengatakan, bahwa selama 24 tahun mengabdi dapat menjadi menjadikan Polri semakin Profesional dan berharap disisa tahun-tahun pengabdian dapat lebih banyak lagi memberikan kontribusi dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Tetap jaga kekompakan dan jalin tali silaturahmi, serta jaga nama baik Institusi Polri. Kita anggota Polri tidak hanya mengayomi dan melindungi namun juga bertugas untuk melayani masyarakat dalam hal apapun”, jelas AKP Rudi Mandaka

Syukuran di akhiri dengan pemotongan kue oleh Pasi Ops Batalyon B Pelopor, AKP Muh. Amin, di serahkan kepada yang termuda, Aiptu Abdul Salam dan di lanjutkan makan bersama. (Sis)