oleh

Mutasi Pejabat Lingkup Polda Sulsel, Waka dan Kasat Lantas Polres Parepare Berganti

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Mutasi jabatan di lingkungan Polda Sulsel kembali bergulir, Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) Kepolisian Resort (Polres) Parepare bergeser. Hal itu berdasarkan STR/574/X/KEP./2022 tanggal 5 Oktober 2022 dan berdasarkan KEP/793/X/2022 tanggal 5 Oktober 2022.

“Iya benar Pak Wakapolres bergeser dan untuk serah terima Pak Wakapolres belum ada jadwalnya. Alih tugas, di lingkup Polri merupakan hal biasa, “Jelas Ipda Sunarya, Kasubsi Penmas Polres Parepare, kamis (6/10/2022).

baca juga : Berhasil Ungkap Kasus Narkotika, Kapolsek KPN Polres Parepare Raih Penghargaan Dari BNN

Di ketahui keduanya yakni Wakapolres Parepare, Kompol Sugeng Suprijanto dan Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf. Kompol Sugeng Suprijanto mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Pelabuhan Makassar. Sedangkan penggantinya yakni Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Muttalib.

Sementara, Kasat Lantas Parepare AKP Muh Yusuf mendapat tugas baru sebagai Kapolsek Rappocini Makassar. Posisinya di gantikan oleh Iptu Muh Arafah yang saat ini menjabat Panit 2 Unit Satuan PJR Dirlantas Polda Sulsel. (Sis)