oleh

New MG HS Smart Sapa Pecinta Otomotif di Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — New MG HS Smart melalui Beyond Magnificent Exhibition siap menyapa masyarakat di kota Makassar, Medan, Bandung dan Surabaya.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan hal ini merupakan inisiatif MG Indonesia untuk mendekati konsumen sebagai respon terhadap banyaknya permintaan terhadap mobil MG khususnya New MG HS yang baru diluncurkan belum lama ini.

“Tentu kami bangga MG kini semakin diminati masyarakat Indonesia khususnya di Makassar. Untuk itu sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia, kami menggelar Beyond Magnificent Exhibition tersebut,” pungkasnya.

Dia menambahkan, jika antusias konsumen ini juga membuat pihaknya yakin New MG HS akan segera menjadi favorit pecinta otomotif.

“Terbukti SUV terbaru dari MG ini telah mendapatkan ratusan pemesanan. Optimisme kami di awal tahun 2023 telah mendapatkan respon positif dari pasar otomotif Indonesia,” jelasnya.

baca juga : Presiden Jokowi Bertemu Perwakilan Industri Jasa Keuangan di Istana Merdeka

Dia juga menjelaskan, di Makassar, MG Lovers didominasi oleh millennial dan Gen Z sebesar 54 persen Bag generasi in eksistensi merupakan bagian dari lifestyle karena warna mobil yang paling banyak dipilih adalah merah.

“Sehingga tidak heran, karena sebagian besar pembeli MG di Makassar adalah kaum hawa dan mobil favorit MG di Makassar adalah MG HS. Untuk itu diharapkan melalui event ini bisa lebih dekat lagi dengan konsumen setia pastinya,” ujar dia.

Sekadar diketahui, meluncur dengan harga mulai dari Rp 467 800,000, untuk tipe Activate, Rp 517.800.000,- untuk tipe Ignite, hingga Rp 557 800.000,- untuk tipe Magnify, New MG HS dihadirkan dalam 4 pilihan warna atraktif mulai dari Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White. (Asm)