oleh

Operasi Ketupat 2023 Berakhir, Kapolres Pelabuhan Makassar Gelar Halal Bihalal Dengan Personilnya

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menggelar halal bihalal dengan personilnya, setelah berakhirnya Operasi Ketupat 2023, terhitung pada 02 Mei pukul 00.00 Wita

“Halal bihalal di mulai setelah pelaksanaan apel pagi dan di ikuti oleh Wakapolres Kompol Sugeng Suprijanto, para Pejabat Utama (PJU), Perwira staf, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota dan ASN Polres Pelabuhan Makassar Nampak barisan mengular panjang untuk bersalam – salaman saling maaf – memaafkan”, terang Kasi Humas IPTU Hasrul, Selasa (02/05/2023)

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, digelar apel konsolidasi selesainya Operasi Ketupat 2023. Pada Kesempatan itu, Kapolres AKBP Yudi Frianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polres Pelabuhan Makassar yang telah menjalankan tugas dengan baik selama arus mudik dan balik lebaran pada Giat Ops Ketupat 2023.

baca juga : Humanis, Kapolres Pelabuhan Makassar Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Hari Buruh Nasional 2023

“Selama 14 hari bertugas dengan penuh tanggung jawab, sudah barang tentu merasakan kelelahan dan kepenatan, namun tidak menyurutkan semangat untuk mengabdi selaku anggota Polri kepada Negara dan Masyarakat. Semua dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, tambah Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)