oleh

Ops Cipkon, Polres Takalar Bersama Petugas Gabungan Sasar Tempat Keramaian

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Kepolisian Resor (Polres) Takalar Polda Sulsel menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Dalam kegiatan Operasi kali ini petugas gabungan yang terdiri dari personil Polres, Kodim 1426/Takalar, Sub Den POM Takalar dan Sat Pol PP Kabupaten Takalar sasar tempat-tempat keramaian malam dalam wilayah hukum Takalar, Sabtu (29/07/23) malam.

Salah satu tempat keramaian malam yang ada di Kecamatan Pattallassang yakni Taman Kita, menjadi sasaran Operasi. Ditempat tersebut, petugas memberikan imbauan kepada pengunjung agar selalu waspada dengan kejahatan 3C, (Curas, Curat dan Curanmor).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil saat dikonfirmasi mengatakan, dalam razia kali ini petugas menyasar tempat-tempat keramaian dalam Kota Takalar untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif pada malam akhir pekan dimana masyarakat berkumpul untuk merayakan malam liburan.

baca juga : Sambut Harlah Polwan Ke 75, Polres Gelar Bakti Kesehatan di Lapas Kelas II B Takalar

“Dalam razia kali ini menyasar ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Untuk menciptakan keamanan bagi masyarakat yang berakhir pekan,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat di Takalar untuk selalu waspada dengan kejahatan, dan turut serta menciptakan kondisi yang aman dan tidak melakukan aksi kejahatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan juga agar menciptakan kondisi yang aman dan nyaman”, tutup Aswan Sabil. (*)