oleh

OPS Zebra 2023, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto Bagikan Helm Gratis

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto membagikan helm dan bunga serta Coklat secara gratis kepada para pengendara sepeda motor  sebagai bentuk kepedulian pada keselamatan berlalu lintas, Rabu (06/09/2023)

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Ops Zebra 2023 dengan bekerjasama Jasa Raharja dan Honda motor sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap keselamatan para pengendara bermotor roda dua, terang Kasi Humas IPTU Hasrul

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto didamping Wakapolres Kompol Sugeng, Kabag Ops Kompol Morens, Kasat lantas AKP Muh Ali, Kasi Propam AKP Setya Budi serta Personil yang terlibat dalam Ops Zebra 2023″terang IPTU Hasrul.

baca juga : Ops Zebra, Sie Propam Polres Pelabuhan Makassar Gelar Gaktiblin

“Selain itu,kegiatan ini merupakan upaya kepolisian untuk menekan angka kecelakaan di kota Makassar. Kapolres AKBP Yudi berharap dengan pembagian helm ini, pengendara dapat beredar dengan tertib serta meningkatkan kesadaran masyarakat agar dapat membiasakan diri dengan budaya tertib berlalu lintas dan saat berkendaraan” jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)