oleh

Pangdam XIV/Hasanuddin Berkunjung di Kodim 1405/Mlts, Ini Pesannya

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, di dampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin, Ny. Indah Syafei, kunjungan kerja di Kodim 1405/Mlts.

Dalam kunjungan Jendral Bintang Dua di sambut langsung oleh Letkol Czi Arianto Wibowo (Dandim 1405/Mlts) bersama Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts, Ny. Arianto Wibowo. Bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kilometer 4, kelurahan Lapadde, kecamatan Ujung, kota Parepare, jumat (23/4/2021).

Dalam arahan kepada seluruh anggota Kodim beserta ibu Persit KCK Cabang XL dan PNS Kodim 1405/Mlts di lapangan upacara makodim 1405/Mlts. Mayjen TNI Mochammad Syafei Kasno mengatakan, kami mengharapkan kepada seluruh Personel Kodim 1405/Mlts, untuk menjaga kesehatan di masa pandemik Covid-19, mulai diri kita dan keluarga, tetap mengupayakan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

baca juga : Bupati Gowa Apresiasi Upaya Pangdam Lakukan Pemeliharaan Makam Sultan Hasanuddin

“Sayapun berterimah kasih atas sambutannya di Makodim 1405/Mlts dan akan langsung bergerak menuju Makassar “Kata Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno.

Di ketahui, dalam sambutan kedatangan rombongan Pangdam XIV Hasanuddin, di Mako Kodim 1405/Mlts, juga dengan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (Sis)