oleh

Paripurna, Pengumuman DPRD Kota Makassar Terkait Laporan Hasil Reses

Diantaranya, meminta pemerintah kota untuk memperhatikan sejumlah fasilitas sosial dan fasilitas umum yang juga kerap dikeluhkan warga. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau agar meningkatkan kualitas dalam rangka mewujudkan pelayanan sosial kepada masyarakat.

Tak hanya menjadi agenda rutin, tetapi perlu direalisasikan oleh pemerintah Kota Makassar. Oleh karena itu, Hj. Muliati dari Dapil 5 Kec. Tamalate, Kec. Mariso, dan Kec. Mamajang mengingatkan pemerintah Kota Makassar agar memperhatikan drainase yang masih kerap menyebabkan banjir, perbaikan catatan sipil, bantuan posyandu.

“Kami berharap kepada pemerintah Kota Makassar bisa meningkatkan kualitas dalam bekerja. Kami harap usulan-usulan ini dapat menjadi prioritas,” tegasnya.

baca juga : DPC Demokrat Makassar Gelar Pendidikan Politik Kepada Kadernya

Setelah menerima laporan hasil reses Anggota DPRD, Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan, dalam merealisasikan usulan keseluruhan masyarakat sangat perlu disesuaikan dengan kesediaan anggaran dengan sistem prioritas.

“Kami meminta camat yang hadir melakukan koordinasi dalam rangka merealisasikan usulan masyarakat. Jika tidak bisa terakomodir dalam APBD Pokok maka kami akan anggarkan dalam APBD Perubahan nantinya,” tegasnya.

(Ananta)