oleh

Pasangan Minion Kalahkan The Daddies di Final Indonesia Master 2020

koranmakassarnews.com — Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara di Indonesia Master 2020 setelah mengalahkan dua set langsung Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Minggu (19/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta.

Permainan sengit diperlihatkan kedua ganda putra terbaik Indonesia tersebut di gim pertama, sampai Minion dan The Daddies, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saling berburu poin.

Baca Juga : Pekan ke-18 Liga Jerman: Håland Bawa Dortmund Menang Drastis Lawan Augsburg

Sempat tertinggal beberapa poin, akhirnya Marcus/Kevin berhasil unggul dengan skor 13-12 dan gim pertama ditutup oleh kemenangan pasangan Minion karena permainan The Daddies yang sering melakukan kesalahan. Skor 21-15 untuk Minion.

Gim kedua, beberapa kali Ahsan melakukan kesalahan, hingga Marcus/Kevin melebarkan skor menjadi 7-2. Permainan mulai memuncak setelah pasangan Ahsan/Hendra berhasil menyusul dengan 16-17.

Namun, The Daddies hanya bisa mentok di angka 16, sedangkan Minion berhasil mencapai 21. Akhirnya Minion berhasil menjadi juara di Ganda Putra Indonesia Master 2020. Gelar ini merupakan yang ketiga bagi Marcus/Kevin.

Laporan : Gara