oleh

Pasca Lebaran, Kepala Dinas PU Makassar Pastikan Seluruh Pegawai Hadir di Hari Pertama Kerja

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Seluruh pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar kembali memulai aktifitas masing masing setelah menjalani libur lebaran selama beberapa hari. Guna memastikan kehadiran pegawai pasca lebaran, Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Subir, menugaskan masing-masing Kepala Bidang, Kepala UPT, dan Kasubag Sekretariat untuk mengabsen kehadiran staf mereka.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh pegawai hadir kembali setelah menjalani libur lebaran. Untuk itu, kami meminta bantuan Kepala Bidang, Kepala UPT, dan Kasubag Sekretariat untuk memantau kehadiran staf mereka masing-masing,” ujar Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Subir, Rabu (26/04/23)

Kadis PU Makassar juga menegaskan bahwa pegawai yang ijin karena sakit harus dapat membuktikan dengan Surat Keterangan Dokter.

baca juga : Satgas Sapu Lubang Dinas PU Makassar Perbaiki Kerusakan Pada Permukaan Jalan

Sementara itu, Humas PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis, mengatakan bahwa kegiatan pada hari pertama kerja pasca libur lebaran berjalan lancar dan tertib.

“Seluruh pegawai hadir dengan baik dan tertib. Kami berharap semangat kerja ini dapat terus dipertahankan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami di Dinas PU Makassar,” tutur Hamka Darwis. (*)