oleh

Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Tamu, Almadera Hotel Makassar Vaksinasi Seluruh Karyawannya

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Vaksinasi massal terus digalakkan demi memutus rantai penyebaran covid 19, tak terkecuali bagi kalangan dunia perhotelan. Sebagai tonggak penting, Almadera salah satu unit hotel dari phinisi hospitality Indonesia yang sangat dekat dengan pantai Losari yang merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Makassar telah melaksanakan vaksinasi kedua kepada seluruh karyawannya.

Hal ini jelas merupakan sebuah terobosan industri, pada saat hotel di Indonesia dan bahkan seluruh dunia telah terancam oleh pandemi Covid-19. Manajemen Hotel Almadera sadar dan tak ingin membuang waktu untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta menyediakan lingkungan yang aman para tamu hotel.

“Kepada pihak yang sudah menerima vaksin ataupun yang belum menerima vaksin untuk bersama sama menegakkan protokol kesehatan, hal ini bertujuan untuk menurunkan resiko penyebaran penularan Covid 19”, kata Makmur GM Almadera Hotel Makassar, Selasa siang (15/06/21).

Ketgam : Manajemen Almadera Hotel Makassar

Dengan vaksinasi tersebut diharapkan keamanan dan kenyamanan tamu yang menginap di Almadera Hotel Makassar dapat lebih terjamin. Selain memastikan kesehatan karyawannya, Almadera Hotel juga secara rutin membersihkan lingkungan hotel. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keasrian lingkungan sekaligus mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

“Selain aktif melakukan kampanye prokes, juga selalu konsisten dalam menyediakan alat pengukur suhu tubuh, hand sanitizer, atau sarana cuci tangan dan setiap tamu yang datang di hotel wajib menggunakan masker, serta memberi tanda agar menjaga jarak di titik titik tertentu didalam hotel juga menjadi perhatian kami, tambahnya.

baca juga : Dukung Kebangkitan Ekonomi Sulsel, Hotel Harper Makassar Hadirkan Berbagai Program

Diketahui Almadera Hotel Makassar juga telah bersertifikat CHSE (cleanliness, Health, safety, and environmemt Sustainability) yang di keluarkan oleh kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif RI.

Sampai saat ini banyak pelanggan setia Almadera Hotel Makassar yang tidak merasa takut lagi dan khawatir untuk menginap atau melaksanakan kegiatan di Almadera Makassar, selain merasa nyaman dengan pelayanan hotel cita rasa makanan yang enak serta pemandangan langsung ke Pantai Losari menjadi nilai jual dan berkualitas yang tidak dimiliki hotel lainnya. (Dhany)