oleh

Pastikan Pembangunan Pulau, Pj Wali Kota Temui Warga Pulau Lae-Lae

koranmakassarnews.com — Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin tidak ingin menunggu waktu yang lama untuk peningkatan pembangunan di Kota Makassar. Menurutnya kebutuhan warga pulau sama halnya dengan warga lainnya yang ada di daratan Kota Makassar.

Beberapa poin yang di ungkapkannya menjadi catatan yang harus di selesaikan yakni persoalan abrasi pantai, listrik serta BTS. Di hadapan warga pulau, Prof Rudy begitu ia akrab di sapa menyampaikan sejumlah pembangunan yang akan di lakukan untuk peningkatan taraf hidup masyarakat pulau.

“Saya hadir di sini membawa serta mitra dari Telkomsel juga beberapa SKPD Kota Makassar untuk melihat langsung kondisi Pulau Lae-Lae sekaligus menjelaskan kepada warga akan ada beberapa langkah pembangunan Pemerintah Kota Makassar bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan”,ujarnya.

Prof Rudy mengaku dalam pelaksanaannya nanti bisa saja akan menimbulkan riak di masyarakat. Namun Ia meyakinkan warga bahwa pemerintah sangat peduli dan harap bersabar menanti perubahan yang akan di dapatkan.

“Saya berharap warga bisa sabar dan tidak mudah terpancing oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Pemerintah tidak mungkin mengabaikan warganya. Justru hadirnya kami di sini agar warga pulau juga bisa menikmati hidup layak dengan infrastruktur juga fasilitas yang memadai”, tuturnya yang di sambut riuh tepuk tangan warga.