oleh

Pastikan Pembangunan Pulau, Pj Wali Kota Temui Warga Pulau Lae-Lae

Jamaluddin salah satu warga mengungkapkan keinginannya agar juga dapat menikmati listrik layaknya masyarakat Kota Makassar dan mendapatkan akses komunikasi yang baik terlebih saat pembelajaran during yang kini di terapkan pemerintah.

“Tabe pak wali, listrik sama signal di sini (Pulau Lae-Lae) kurang sekali kasian. Lampu hanya menyala sekian jam dan anak-anak sekolah harus manjat tower kalau mau belajar”,katanya penuh harap.

baca juga : Ratusan Pesonil Satpol PP Makassar Gencarkan Prokes di 25 Titik Keramaian

Keinginan Jamaluddin langsung mendapat respon Penjabat Wali Kota Makassar itu. Prof Rudy berjanji 3 hari ke depan akan di lakukan pemasangan BTS agar anak didik dan warga lainnya bisa berkomunikasi dengan baik bersama keluarga dan kerabatnya.

“In Shaa Allah bapak/ibu warga pulau. Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel konsisten untuk memperbaiki kehidupan pulau. Lae-Lae menjadi proyek pertama dan 3 hari ke depan akan di lakukan pemasangan BTS”,pungkas Rudy

Selain persoalan BTS dan listrik, Pj Wali Kota Makassar yang hadir di dampingi Kadis Kominfo Kota Makassar, Kepala BPBD Kota Makassar, Camat Ujung Pandang dan Lurah Pulau Lae-Lae juga menuturkan akan menjadikan Pulau Lae-Lae sebagai destinasi wisata yang ramah lingkungan.(*)