oleh

Patroli Preventif Sat Samapta Polres Takalar Dalam Rangka Harkamtibmas

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Satuan Samapta Polres Takalar melaksanakan Patroli Preventif di wilayah hukum Polres Takalar, Senin (04/12/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, para Personel dengan menggunakan roda dua melakukan Patroli di beberapa tempat di seputaran Kecamatan Pattallassang, diantaranya alun-alun lapangan H. Makkatang Dg. Sibali serta lokasi yang merupakan tempat tempat yang di jadikan berkumpulnya para siswa pelajar saat jam sekolah.

Dalam pelaksanaannya, Personel Patroli memberikan imbauan kepada para siswa agar jangan berkeliaran di luar jam pelajaran, jadilah siswa yang taat aturan sekolah sebagai penerus bangsa yang baik dan berkualitas.

baca juga : Dua Pejabat Utama dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Takalar Resmi Berganti

Dalam patroli tersebut Sat Samapta menurunkan kekuatan sebanyak 7 personil yang di pimpin oleh Bripka Muh. Gazali Gafur.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri mengatakan, kegiatan ini rutin setiap hari di lakukan baik itu siang maupun malam dalam rangka untuk memastikan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Takalar agar tetap aman dan kondusif, menjelang Pemilu 2023/2024″, ungkapnya. (*)