oleh

Patroli Samapta Polres Takalar Imbau Warga Jaga Kamtibmas di Kegiatan Pasar Malam

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Patroli Samapta Polres Takalar Polda Sulsel mendatangi kegiatan pasar malam di kompleks Pasar Sentral Takalar sambil menghimbau para warga pengunjung untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Senin, (18/04/2023) malam.

Pelaksanaan Patroli Samapta Polres Takalar sendiri dipimpin langsung Ps. Kanit Dalmas 2, Aipda Abd. Rahman dengan diikuti oleh 10 personel Samapta lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, tim Patroli tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga untuk tetap dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Kepada warga yang ditemui, kami tak lupa menghimbau untuk senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas, dengan mengingatkan agar menjaga barang-barang berharga miliknya seperti dengan memarkir sepeda motor yang digunakan di tempat yang aman dan jika diperlukan menggunakan kunci ganda untuk mencegah terjadinya Pencurian”, jelas Abd. Rahman.

baca juga : Kapolres Takalar Harap Operasi Ketupat 2023 Dapat Memberi Rasa Aman dan Nyaman Untuk Masyrakat

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin dari Personel Sat Samapta Polres Takalar setiap hari, pada waktu pagi , siang , oore , dan malam hari”.

“Personel Sat Samapta Polres Takalar selalu melaksanakan Patroli guna memantau kegiatan masyarakat di sekitar kota Takalar, kegiatan patroli ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan ataupun gangguan Kamtibmas”, tutur H. Basri. (*)