oleh

PC dan Komisariat IMM STAI Yapnas Jeneponto Bantu Korban Kebakaran

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Pimpinan Cabang IMM bersama Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah STAI Yapnas Jeneponto salurkan bantuan kepada korban kebakaran dibeberapa titik yang ada dikabupaten Jeneponto, Jum’at (1/9/23).

Adapun titik lokasi kebakaran diantaranya yang terjadi di Bonto Kassi dusun Borong Pandang Desa Kalimporo kecamatan Bangkala yang meludeskan sebanyak 8 unit rumah kemudian Daima desa Karelayu sebanyak 1 unit rumah),lalu di dusun Dangkoa kelurahan Bontoramba sebanyak 2 unit rumah, Dusun Bulu Bulu Desa Pallantikang dengan 1 unit umah dan Dusun Bonto Sobbi desa Maero dengan 1 unit rumah serta di Kecamatan Tamalatea juga dengan 1 unit rumah.

baca juga : Satu Unit Rumah Panggung di Manyumbeng Jeneponto Ludes Dilahap Si Jago Merah

Haerul Anugerah Ketua komisariat IMM STAI Yapnas Jeneponto mengatakan bantuan yang diberikan ini adalah hasil dari penggalangan donasi dengan berkolaborasi antara PC IMM Jeneponto dan PK IMM komisariat STAI Yapnas Jeneponto sebagai gerakan humanitas dari IMM.

“Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, panci ,mie dan pakaian sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang terdampak”, ungkap Haerul.

Sementara itu Asrianto selaku Ketua PC IMM Jeneponto menambahkan prihatin dan terpanggil karena mempunyai tanggung jawab moral di dalam meringankan beban saudara yang terdampak. “semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban saudara kita yang mengalami musibah kebakaran”, pungkas Asrianto. (*)