oleh

Peduli Dampak Corona, Alaska Mulai Salurkan Bantuan di Kelurahan Panaikang dan Tello Baru

koranmakassarnews.com — Bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19, berupa paket sembako dari Toko Alaska mulai disalurkan ke kelurahan kelurahan di kecamatan Panakkukang, kota Makassar, Senin (13/4/2020)

Bersama pemerintah setempat, pihak Alaska menyerahkan paket sembako tersebut di dua kelurahan yakni Panaikang dan Tello Baru.

Perwakilan Toko Alaska David mengatakan bahwa bantuan tersebut kemarin telah diterima secara simbolis oleh Camat Panakkukang Tahir Rasyid dan mulai disalurkan hari ini.

“Setelah penyerahan secara simbolis kemarin, bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid19 hari ini disalurkan di dua kelurahan, yakni kelurahan Panaikang dan Tello Baru.” ujar David.

Lanjut David, 11 kelurahan se kecamatan Panakkukang akan mendapatkan sembako gratis masing masing 200 paket.

“Penyerahan awal hari ini dimulai dari kelurahan panaikang kemudian Tello Baru, dan berlanjut sampai lima hari ke depan.” terangnya.

Pelaksana tugas (Plt) Lurah Panaikang Syamsul Badollahi saat menerima bantuan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya terhadap kegiatan sosial yang telah dilakukan Toko Alaska.

“Apa yang dilakukan Toko Alaska ini patut diberikan apresiasi setinggi tingginya, sebab semua kelurahan se-kecamatan akan mendapatkan paket sembako. Setiap hari ada dua kelurahan yang dibagikan.” ungkapnya.

baca juga : Peduli Dampak Corona, Toko Alaska Bersama Pemerintah Salurkan Sembako ke Masyarakat Panakkukang

Senada disampaikan Lurah Tello Baru Syamsu Rizal, bantuan sembako tersebut menurutnya sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang dilanda krisis ekonomi karena tidak beraktivitas sejak meluasnya penyebaran virus corona di Makassar.

“Terimakasih kepada pihak Alaska yang peduli terhadap kondisi masyarakat yang terdampak covid. Saat ini masyarakat memang sedang butuh uluran tangan karena banyak yang tidak beraktifitas. Saya mewakili masyarakat Tello Baru dan tokoh masyarakat sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih.” ucap Lurah Tello Baru Syamsu Rizal.

(Illo)