oleh

Peduli Kemanusiaan, Polsek Bontoala Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Bunga Eja

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Jajaran Polsek Bontoala Polrestabes Makassar menyalurkan bantuan bahan makanan bagi korban yang terdampak akibat kebakaran di kelurahan Bunga ejaya, kecamatan Bontoala, Selasa (9/2/2021).

Bantuan tersebut bersumber dari sumbangan para personil dijajaran Polsek Bontoala, berupa Beras, Indomi dan air mineral.

Bantuan itu dibawa dan diserahkan langsung oleh Kapolsek Bontoala, Kompol Andriyani Lilikay didampingi Wakapolsek, Kanit res dan sejumlah personil Polsek Bontoala.

“Hari ini kita salurkan bantuan bahan makanan berupa Beras, Indomi dan beberapa Dos air mineral kepada korban yang terdampak kebakaran.” ucap Kompol Andriani Lilikay.

Wanita berpangkat satu melati ini menambahkan, kebakaran tersebut menyebabkan 37 rumah rusak berat, 12 rumah terdampak, mencakup 57 Kepala keluarga (227 jiwa) kehilangan tempat bernaung.

baca juga : Unit Reskrim Polsek Ujung Berhasil Amankan Pria Pengedar Uang Palsu

“Sebagaimana kita ketahui, kebakaran yang terjadi pada minggu (7/2) kemarin, di wilayah Bunga Ejaya, pada saat kejadian tidak ada yang bisa diselamatkan sehingga mereka (korban bencana) sangat membutuhkan uluran tangan.” ujarnya.

Kapolsek Bontoala berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang terdampak. “Harapannya setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana kebakaran.” tutupnya. (*)