oleh

Peduli Lingkungan, TNI-Polri di Sidrap Bersinergi Lakukan Kerja Bakti Bersama

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Wujud nyata sinergitas antara TNI-Polri tergambar di wilayah Kab. Sidrap, disaat anggota Polsek Dua Pitue dan Koramil 1420-05 melaksanakan kerja bakti bersama dengan pemerintah Kecamatan dan warga membersihkan lingkungan di Pasar Tanru Tedong.

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih di lingkungan Pasar Tanru Tedong, Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap tersebut, berlangsung pada Selasa 05 Desember 2023 pagi

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH melalui Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri disela-sela kerja bakti tersebut mengatakan, kegiatan itu menjadi upaya bersama khususnya TNI-Polri, Pemerintah Kecamatan dan Warga dalam mewujudkan kebersihan lingkungan sekitar.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami selalu mendorong semangat untuk bersama-sama aktif dalam setiap kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan ini,” kata IPTU Bachri.

baca juga : Peringati HUT Korpri ke-52, Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Serahkan Tali Asih ke ASN

IPTU Bachri menambahkan, keja bakti ini menyasar sejumlah titik di sekitaran Pasar, khususnya di bahu-bahu jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan, got dan sampah-sampah yang berserakan terlebih lagi saat ini mulai memasuki musim penghujan.

Menurutnya, kerja bakti ini bisa menjadi sarana dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kerukuan antar warga dan pemerintah Kecamatan serta tentunya dapat menanamkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.”tutupnya. (**/WISNU)