oleh

Peduli Sesama, Kanit Regident Polres Palopo Sambangi Panti Asuhan Ar Rahman

PALOPO, koranmakassarnews.com — Bentuk kepedulian kepada sesama, Kanit Regiden Polres Palopo Ipda Kamaluddin, SH melakukan kegiatan anjangsana dan tali asih ke Panti Asuhan Ar- Rahman Jalan Ambe Nona Kelurahan Ammadangan Kita Palopo. Kamis (21/04/22),

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pemberian bahan pokok dan beberapa perlengkapan kepada pengurus Panti kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama personil sat lantas Polres Palopo dengan anak panti.

Adapun perlengkapan yang diberikan berupa, peralatan tidur (bantal) untuk santri, sembako (beras, telur, indomie)  dan sejumlah uang untuk keperluan di Pondok.

“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan bentuk empati kami bersama seluruh personil samsat Palopo kepada sesama, dan ini juga salah satu program bapak Kapolres Palopo AKBP M. Yusuf Usman”, kata Ipda Kamaluddin.

baca juga : Polres Palopo Sidak Lapas Kelas II A

Kegiatan ini terlaksana atas sumbanngsih dan dukungan semua personil samsat. Maka dari itu dirinya mengajak rekan rekan untuk bersedekah apalagi bulan ini bulan suci, meskipun kondisi personil berbeda beda karena masih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Tapi saya berprinsip kalau orang bersedekah di waktu luang itu biasa, tapi kalau kita bersedekah pada saat kita sempit itu baru luar biasa”, pungkasnya. (**/Wis)