oleh

Peduli Warga Sekitar, Group 3 Kopassus Bantu Pembangunan Musala Al’Alliy Ciracas

JAKARTA TIMUR, koranmakassarnews.com — Membantu kesulitan rakyat sekelilingnya sebagaimana disebutkan dalam salah satu butir 8 Wajib TNI dimplementasikan oleh Group 3 Kopassus dalam bentuk pemberian bantuan keramik kepada panitia pembangunan musala Al’Alliy yang berlokasi di Jl. Raya Ciracas Gg. Nyai RT. 002 RW. 003 Kel. Ciracas Kec. Ciracas, Jakarta Timur.

Serka Suherman, personel Staf Teritorial Batalyon 33 Group 3 Kopassus, mewakili satuan menyerahkan bantuan keramik dimaksud dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Musholla Al’Alliy, Bapak Warno, di lokasi pembangunan musala, Kamis (7/7/2022).

Menggandeng PT. Arwana, Group 3 Kopassus menyerahkan bantuan keramik yang nantinya akan disapang sebagai lantai teras, tempat wudhu, dan lantai kamar mandi musala Al’Alliy.

Dalam sambutan singkatnya sesaat setelah menerima bantuan keramik, Ketua Panitia Pembangunan Musala, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah banyak membantu proses pembangunan musala Al’Alliy.

“Atas nama Panitia Pembangunan musala Al’Alliy Ciracas, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Kopassus, Dangroup 3 Kopassus, Danyon 33 Grup 3 Kopassus, dan juga PT. Arwana atas bantuannya kepada pembangunan musala Al’Alliy,” ucapnya.

baca juga : Group-3 Kopassus Kembali Beraksi, Kali Ini Sasarannya Warga Kelurahan Kalisari Jakarta Timur

“Semoga dapat bermanfaat bagi warga kami, dan semoga Kopassus tetap jaya,” tambahnya.

Selain itu Bapak Warno juga berharap akan ada donatur-donatur lain yang berkenan membantu pembangunan musala Al’Alliy tersebut.

(Frans Tutul)