oleh

Pekan ke-24 Premier League: Menang Atas Wolverhampton, Liverpool Tak Terkalahkan di 40 Pertandingan

koranmakassarnews.com — Bermain di kandang Wolverhampton Wanderers, Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 2-1. Gol tersebut tercipta dari Jordan Henderson dan Roberto Firmino.

Liverpool membuka keunggulan di menit 8′, setelah Henderson mendapatkan umpan yang matang dari tendangan pojok wonderkid Alexander-Arnold.

Masuk menit ke 11′, Wolverhampton nyaris menyamakan kedudukan. Mendapatkan umpan dari Moutinho, Doherty yang lepas dari jebakan offside memanfaatkan kesempatan itu, namun sepakannya masih jauh dari sasaran.

Juergen Klopp melakukan pergantian pemain pada menit 33′, setelah Sadio Mane terlihat kesakitan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan, Mane digantikan oleh Takumi Minamino.

Baca  Juga : Pekan ke-23 Premier League: Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Setelah Sukses Kalahkan Setan Merah

Masuk babak kedua, tepatnya menit ke-51, anak asuhan Nuno Espírito Santo berhasil menyamakan kedudukan setelah serangan balasan melalui sayap kanan, menerima umpan crossing dari Adama Traore, Jimenez berhasil menyundul bola dan merobek jala gawang Alisson Becker.

Menit ke-84, Roberto Firmino mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memaksimalkan umpan matang dari Henderson. Gol tersebut menjadi penutup untuk pertandingan yang berlangsung di Stadion Molineux, Jum’at (24/1/2020).

Laporan : Gara