oleh

Pelantikan PC Fatayat NU Kabupaten Barru

BARRU, koranmakassarnews.com — Pimpinan Wilayah Fatayat NU Sulawesi Selatan melantik pengurus baru Pimpinan Cabang Fatayat NU Kab. Barru di Aula Kantor Bupati Barru Kamis, 23 September 2021.

Pelantikan yang penuh hikmat tersebut digelar kolektif bersama pelantikan Jajaran Keluarga Besar Nahdatul Ulama Kab. Barru yaitu Pimpinan Cabang Fatayat NU dan pimpinan Cabang Muslimat NU Kab Barru.

Nurul Ulfa, yang melantik di didampingi oleh Sekertaris Wilayah Fatayat NU menyampaikan kepada seluruh pengurus dan KBNU Kab Barru dan PCNU, bahwa tunas baru Fatayat Kab. Barru adalah semangat baru yang membutuhkan support dan bimbingan dari para orang tua dan pemerintah Kab Barru.

” Jika sahabat-sahabat tidak bergerak, mohon di arahkan dan Jika melakukan kesalahan mohon dibimbing, untuk senantiasa berkhidmat dan memberikan yang terbaik bagi perjuangan NU dan Kepentingan masyarakat Kab. Barru” Ungkapnya.

baca juga : AGKH Sanusi Baco Hadiri Peringatan Harlah GP Ansor dan Fatayat NU di Maros

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Kab. Barru Suardi Saleh, jajaran SKPD Kab. Barru. Rombongan PW Muslimat NU Sulsel dan Ketua PW Fatayat NU Sulawesi Selatan.

Suardi Saleh yang juga masuk dalam jajaran mustasyar (Dewan Kehormatan) PCNU Kab. Barru ndalam sambutannya menyampaikan komitmen pemerintahan Kab. Barru terhadap pengembangan kehidupan keagamaan dan program pembangunan sumber daya manusia. Sebagaimana apa yang menjadi perjuangan dan nilai nilai Nahdatul Ulama, Aswajah Annahdiyah. (*)