oleh

Pelantikan PD IWO Enrekang, Zulkifli Thahir : Berkaryalah Dengan Dedikasi dan Integritas

Terkait dengan jurnalis sejahtera, Zulkifli Thahir mengingatkan para jurnalis untuk menjalin kerjasama yang lebih baik dengan mitra-mitra strategis dan memanfaatkan sumber pendapatan yang halal.

Ia juga menekankan bahwa tidak seharusnya para jurnalis menghalalkan segala cara untuk mencapai kesejahteraan pribadi, melainkan harus berkarya dengan baik, karena melalui karya yang berkualitas, para jurnalis dapat meraih kesejahteraan yang layak.

Dalam pesannya kepada jurnalis yang berada di bawah naungan PD IWO Enrekang, Zulkifli Thahir menegaskan, “Jangan menghalalkan segala cara untuk mencapai kesejahteraan. Berkaryalah dengan dedikasi dan integritas, karena karya yang baik akan menghasilkan kesejahteraan bagi kita semua”, pintanya.

Pelantikan pengurus PD IWO Enrekang ini, sambungnya, merupakan langkah penting dalam memperkuat organisasi wartawan online di tingkat daerah. PD IWO Enrekang diharapkan dapat menjadi wadah yang mampu mendorong kebebasan pers, meningkatkan profesionalitas wartawan, menjaga integritas, serta memperjuangkan kesejahteraan para jurnalis.

Kapolres Enrekang, Bupati Enrekang dan Ketua PW IWO Sulsel

Sementara itu, Bupati Enrekang, Muslimin Bando, tidak lupa menyampaikan apresiasi atas dilantiknya pengurus PD IWO Enrekang dan berjanji untuk terus mendukung dan menjalin kerja sama yang baik dengan PD IWO dalam mendukung kebebasan pers dan pembangunan di Kabupaten Enrekang.

Dalam acara pelantikan PD IWO Enrekang itu, Muslimin menyampaikan bahwa dirinya dan pemerintah sesungguhnya tidak pernah alergi kritik. Asalkan, kata dia, kritik yang diberikan konstruktif disertai dengan solusi serta tidak ditumpangi dengan hal-hal untuk sarat dengan kepentingan

Dari atas podium, Muslimin menyampaikan harapannya agar jurnalis yang bernaung di IWO Enrekang itu senantiasa menunjukkan komitmennya uuntuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, memperjuangkan kebebasan pers, mengedepankan profesionalitas, menjaga integritas, serta memperjuangkan kesejahteraan jurnalis di Kabupaten Enrekang.

Dengan dilantiknya PD IWO Enrekang yang baru, harap Muslimin, diharapkan keberadaannya bisa memberi warna dan bersama-sama dengan pemerintah dan masyarakat dalam memajukan daerah.

baca juga : PW IWO Sumut Gelar Dialog Interaktif Menjawab Keresahan Masyarakat Akan Pelayanan Publik yang Belum Maksimal

Bupati Muslimin menyambut baik pelantikan pengurus PD IWO Enrekang, bahkan mengapresiasi peran yang dimainkan oleh wartawan dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. Ia berjanji untuk terus mendukung keberadaan PD IWO Enrekang dan menjalin sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan media dalam mendorong kemajuan Enrekang.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PD IWO Enrekang yang baru dilantik, Zulfikar menyampaikan komitmennya untuk mengemban tugas dengan profesionalitas dan integritas tinggi.

Zulfikar dan pengurusnya berjanji akan terus bekerja keras untuk menjaga independensi jurnalis, memberikan pemberitaan yang berkualitas, dan memperjuangkan hak-hak serta kesejahteraan anggota PD IWO Enrekang.

Dengan pelantikan ini, diharapkan PD IWO Enrekang dapat menjadi wadah yang menghimpun para jurnalis online di Kabupaten Enrekang, memperkuat solidaritas dan kerja sama antar wartawan, serta melindungi kebebasan pers dalam menjalankan tugas jurnalistik yang berkualitas. (*)