oleh

Pelantikan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Sidrap Berlangsung Meriah

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Acara pelantikan Ketua IWO Kabupaten Sidrap yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2023, berlangsung meriah di Ball Room Al Goni, Hotel Grand Sidny Kab. Sidrap.

Acara ini dihadiri oleh puluhan anggota IWO dari berbagai media online di kabupaten Sidrap, serta beberapa tokoh penting di bidang jurnalistik dan media.

Selain Ketua PW IWO Sulawesi Selatan, Zulkifli Thahir beserta rombongan hadir pula Asisten I Pemkab Sidrap Muh. Iqbal mewakil Bupati Sidrap, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, anggota DPRD Sulsel H. Zulkifli Zain, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bersama Kapolsek Maritengngae Iptu H. Alwi dan para ketua pengurus Daerah IWO se Ajatappareng diantaranya Soppeng, Wajo, Pinrang, Enrekang dan Maros.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua IWO Sidrap Edi Basri.,S.H. yang mengapresiasi semangat dan dedikasi para wartawan online di kabupaten Sidrap dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. Selain itu, Ketua IWO Sidrap juga memberikan arahan dan motivasi kepada para anggota IWO agar terus berjuang dalam menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

baca juga : Zulkifli Thahir Lantik Puluhan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Sidrap

Setelah itu, dilanjutkan dengan prosesi pelantikan Ketua IWO Kab. Sidrap yang baru, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin. Ketua IWO Kab. Sidrap Edi Basri.,S.H yang baru terpilih, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada para anggota IWO yang telah memilihnya dan berjanji untuk bekerja keras dalam memajukan IWO di kabupaten Sidendeng Rappang.

Acara pelantikan ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng dan beberapa penampilan seni dari anggota IWO, seperti nyanyi secara bergiliran. Acara berakhir dengan foto bersama dan makan dengan para tamu undangan.

Diharapkan dengan adanya pelantikan Ketua IWO yang baru ini, IWO kabupaten Sidrap dapat semakin aktif dan berperan penting dalam memberikan informasi yang berkualitas dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.(ZF)