oleh

Peluang Karier Menjanjikan: Lion Group Membuka Lowongan Pramugari dan Pramugara dengan Syarat Minimal Pendidikan SMA

·       Pendaftaran serta pendidikan dan pelatihan dilakukan secara gratis!

·       Lion Group membuka kesempatan kerja yang menawarkan peluang emas kepada individu yang berjuang mewujudkan harapan berprofesi sebagai cabin crew dan merangkul potensi besar di antara anak muda Indonesia.

JAKARTA, KORANMAKASSARCOM – 4 November 2023. Lion Group sangat memahami anak muda, menjadi pramugari atau pramugara adalah termasuk cita-cita yang paling diminati. Sebagai perusahaan yang selalu berkomitmen pada pelayanan dan keselamatan, Lion Group membuka lowongan kerja yang menawarkan peluang emas kepada individu yang berjuang mewujudkan harapan berprofesi sebagai cabin crew dan merangkul potensi besar di antara anak muda Indonesia.

Pekerjaan sebagai pramugari atau pramugara bukan hanya tentang bepergian ke berbagai destinasi menarik di seluruh dunia, tetapi tentang menjalani gaya hidup yang fleksibel, mengembangkan keterampilan komunikasi kuat, melayani penumpang dengan penuh keramahan, dan menciptakan kenangan tak terlupakan dalam perjalanan mereka. Lebih dari itu, pekerjaan ini menawarkan peluang pengembangan pribadi berharga dan karier luas di industri penerbangan.

Jadwal Seleksi dan Lokasi

Pendaftaran dan seleksi pada 10, 17, dan 24 November 2023, dimulai pukul 09.00 WIB. Lokasi Lion Tower Jakarta Pusat.

Kriteria calon pramugari dan pramugara yang belum berpengalaman (Initial Flight Attendant) untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan gratis Lion Group

  • Warga Negara Indonesia dengan rentang usia, yaitu laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.
  • Tinggi badan minimal: laki-laki 170 cm dan wanita 158 cm, dengan berat badan proporsional.
  • Kesehatan fisik dan mental yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19.
  • Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial.
  • Lulusan minimal SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan.
  • Belum menikah.
  • Kemampuan berbahasa asing akan menjadi nilai tambah.
  • Memiliki integritas, sikap ramah, menarik, jiwa pelayanan tinggi, senyum hangat, dan berperilaku baik.  

Proses Seleksi dan Pendidikan Gratis

Proses pendaftaran dan seleksi berlangsung secara gratis, dan kandidat dapat mendaftar langsung di lokasi. Pastikan menyiapkan berkas-berkas lengkap dan mengakses link http://bit.ly/RECLAGNOV  untuk surat pernyataan orang tua/wali melalui tautan http://bit.ly/SuratPernyataanFA . Kelengkapan fisik surat pernyataan tersebut sangat penting dalam kelancaran proses rekrutmen.

Lion Group memberikan komitmen tertinggi menjaga integritas dan transparansi dalam seluruh proses seleksi serta pendidikan pelatihan pramugari dan pramugara. Setiap peserta berhak mendapatkan peluang yang adil.

Laporan dan Kontak

Jika pelamar mengetahui atau memiliki indikasi tindakan penipuan yang terkait dengan proses seleksi atau penerimaan yang tidak transparan, segera laporkan kepada tim rekrutmen Lion Group pada jam operasional Senin – Jumat, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB, melalui e-mail [email protected] atau 0811 1967 895 (WhatsApp Text Only).