oleh

Pendaftaran Calon Ketua Golkar Enrekang Resmi Ditutup, Enam Kandidat Kembalikan Formulir

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Kaupaten Enrekang, membuka pendaftaran bakal calon ketua pada perhelatan Musda Partai berjuluk Pohon Beringin tersebut.

Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD II Partai Golkar hari ini resmi ditutup, penutupan dilakukan pada pukul 16.00 Wita di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang, Sabtu (07/08/2021).

Dalam pelaksanaan tersebut ada delapan (8) orang yang melakukan pengambilan formulir dan dari kedelapan orang tersebut hanya 6 orang yang melakukan pengembalian hingga pada saat prosesi pengembalian formulir tersebut.

Golkar Enrekang

Adapun keenam orang tersebut diantaranta adalah Muslimin Bando, Andi Tenri Sose, Andi Nasir, M. Irfan, Asmara Cawidu, serta Dedi Bachtiar..

Saat ditemui Ketua Stering Comite Musyawarah DPD II Partai Golkar Kabupaten Enrekang Ismail Djafar mengatakan bahwa Dari delapan orang yang melakukan pengambilan formulir bakal calon ketua, hanya enam orang yang melakukan pengembalian.

baca juga : Usai Tandatangani Pakta Integritas, Appi : Golkar Makassar Siap Rebound

“Dua orang tersebut belum ada konfirmasi hingga pada penutupan pendaftaran.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi Partai Golkar ini juga menambahkan bahwa  Alhamdulilah Tahap awal tahapan pelaksanaan Musda sudah kita lalui dengan baik mulai dari pendaftaran hingga pengembalian berkas calon kandidat ketua, dan dalam kegiatan tahap awal ini panpel tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Terimah kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini.” Pungkasnya. (FK)