oleh

Penegasan Rusdi Masse: “Bismillah, ADAMA”

koranmakassarnews.com — Makin solid saja pasangan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi menatap Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020. Penegasan teranyar datang dari Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), untuk total mendukung ADAMA.

Sosok yang akrab disapa RMS memberikan titah terkait sikap politik partai kepada khalayak untuk gelaran pesta demokrasi di Kota Makassar.

Di Facebook pribadinya, RMS ikut membagikan tautan YouTube tentang kerinduan publik terhadap Danny Pomanto yang sukses memajukan Kota Daeng.

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu memberi keterangan singkat yang seolah ingin menjawab keraguan publik mengenai sikapnya di Pilwalkot Makassar. “Bismillah, ADAMA,” tulis Rusdi Masse.

Bukan hanya tautan YouTube tentang sosok Danny Pomanto, RMS juga beberapa kali mengunggah beberapa desain pasangan ADAMA, termasuk gambar pertemuannya dengan elite Partai Gerindra.

Banyak pengguna Facebook membagikan unggahan RMS, termasuk yang memberi dukungan lewat kolom komentar. Mayoritas sepakat dengan pilihan NasDem mengusung ADAMA.

baca juga : Santun Tanggapi Isu, Serangan Negatif Berbalik Jadi Kekuatan Bagi Danny-Fatma

Akhir-akhir ini, Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI itu bergeming atas serangan-serangan yang datang dari pihak tertentu. Namun dengan penegasan RMS kali ini membuktikan bahwa duet ADAMA, jargon pasangan Danny Pomanto-Fatmawati, sudah “siap tempur” untuk memenangkan kontestasi pada Desember mendatang.

Untuk sementara, ADAMA telah mengantongi surat rekomendasi resmi dari DPP Partai Nasdem dan DPP Partai Gerindra. Berpeluang bertambah karena pintu koalisi masih terbuka lebar untuk partai lain. (*)