oleh

Pengurus Majelis Taklim Nurul Istiqamah Pasar Sentral Makassar Dikukuhkan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Pengurus Majelis Taklim Masjid Nurul Istiqamah New Makassar Mall Pasar Sentral resmi dikukuhkan, Jumat (24/02/2023).

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Istiqamah yang terletak di lantai 7 gedung New Makassar Mall, yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Istiqamah H. Abbas.

H. Abbas mengatakan kehadiran majelis taklim ini diharapkan mampu menghidupkan kegiatan keagamaan Islam di tengah-tengah masyarakat khususnya di pasar sentral, serta dapat menjadi wadah silaturahim antar sesama pedagang.

“Di majelis taklim ini kita berharap juga mampu membina dan meningkatkan kualitas spritual generasi muda melalui kegiatan pengajian dan acara-acara keagamaan lainnya,” kata H. Abbas

Hadir pembawa hikmah di acara tersebut Ustaz Yazid Saleh Bustami. Dia berpesan agar Majelis Taklim yang berada di tengah-tengah masyarakat harus difungsikan eksistensinya, sehingga dapat membentengi masyarakat/umat dari pengaruh-pengaruh negatif utamanya generasi muda dan remaja yang masih sangat mudah dipengaruhi oleh berbagai hal.

“Di era sekarang ini majelis taklim diharapkan bisa hadir untuk menangkal pengaruh-pengaruh dari luar yang bisa merusak moral dan akhlak generasi,” ujar Yazid.

Majelis taklim Masjid Nurul Istiqamah dipimpin oleh Hj. Mulyana dan beranggotakan puluhan orang dari warga pasar sentral.