oleh

Pengurus PC Sapma Pemuda Pancasila Barru Gelar Bukber dan Berbagi Dengan Anak Yatim

BARRU, koranmakassarnews.com — Pengurus Cabang Sapma Pemuda Pancasila (PP) Barru menggelar buka puasa bersama di Resto Teras Empang Barru, Minggu (9/5/2021).

‘Buka bersama bukan sekedar acara kumpul- kumpul dan makan bersama tapi lebih mengedapankan kebersamaan dan silaturahmi. Tetap istiqomah dan jaga silaturahmi antar kader’, papar Budiawan Faedal ketua PC. Sapma PP Kab. Barru

Meski pandemi virus corona membatasi interaksi sosial, namun bukber ini tetap diikuti dengan antusias oleh para pengurus tentu dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Acara ini selain dihadiri oleh Keluarga besar PC. SAPMA dimulai dari tingkatan Pengurus Cabang, pengurus komisariat Sek. Barru hadir pula dewan Pembina organisasi SAPMA dan juga Anak Panti Asuhan AL Qur’an AL Rasyid Garessi Kab. Barru.

Buka puasa ini dirangkaikan dengan pemberian santunan berupa bingkisan lebaran kepada anak yatim yang ada di Barru. Budiawan Faedal bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik karena berkat dukungan semua pihak yang ikut berpartisipasi.

baca juga : Agenda Tahunan Ramadhan, MPW Pemuda Pancasila Sulsel Bagikan Ratusan Paket Sembako

Budi berharap, kegiatan buka puasa bersama ini bisa menjadi agenda tahunan organisasi yang dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama dan senantiasa menambah kepekaan terhadap situasi sosial.

“Terima kasih kepada Ketua Panitia Kegiatan M. Jusmiadi, dan semua pihak atas partisipasi dalam kegiatan ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah di bulan suci ramadan,” pungkas Budi.

Seperti diketahui, bahwa Sapma PP merupakan salah satu organisasi otonom Pemuda Pancasila. (*)