oleh

Penuh Kegembiraan Personil Batalyon A Pelopor Dapat Bingkisan Lebaran dari Kapolda Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh personel Satbrimob Polda Sulsel khususnya d Batalyon A Pelopor, penyerahan bingkisan diwakili secara simbolis diwakili oleh Komandan Batalyon A Pelopor kepada lima personil tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mako Batalyon A Pelopor, Makassar, Jumat (07/5/2021).

Menurut Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, S.Sos, penyerahan bingkisan lebaran dari Kapolda Sulsel ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sulsel kepada setiap personel baik anggota Polri khususnya Brimob baik itu yang beragama Muslim maupun non Muslim.

“Semoga bingkisan yang diberikan dapat meringankan personil dalam menghadapi Lebaran di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Darminto.

Secara simbolis bingkisan tersebut diserahkan kepada lima orang personel Batalyon A Pelopor dari masing masing – masing perwakilan dari tiap – tiap kompi dan Staf Batalyon.

baca juga : Batalyon A Pelopor Turunkan 1 SSK PHH dan 1 SST Patra Pada Apel Kesiapan Operasi Ketupat Tahun 2021

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita khususnya seluruh personel Brimob Polda Sulawesi Selatan.

Darminto juga tidak lupa menyampaikan pesan dari Kapolda Sulsel,  Saya mewakili Kapolda Sulsel mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H bagi yang menjalankan. Dengan masih mewabahnya virus Corona semoga kita semua terhindar dari wabah ini dan tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Darminto. (*)