oleh

Percepat Pertumbuhan Ekonomi, Dinas PU Kota Makassar Gelar Rakor di Lorong Wisata

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar menggelar rapat koordinasi di Lorong Wisata (Longwis) Sueca Jalan Pongtiku, Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala. Kamis, 24 November 2022.

Rapat koordinasi ini dipimpin langsung Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir didampingi sekretarisnya, Denny Hidayat. juga hadir para kepala bidang, kepala UPT dan PPTK lingkup dinas terkait. Selain itu turut hadir pula Lurah Malimongan Baru, Dewan Lowong dan Ketua RT/RW setempat.

Menurut Elsi sapaan akrab Kepala Dinas PU Makassar, rapat ini digelar demi mendukung pelaksanaan program lorong wisata dalam menumbuhkan perekonomian UMKM yang ada di lorong wisata.

baca juga : Didampingi Kepala Dinas PU, Wawali Makassar Kunjungi Lokasi Banjir di Biringkanaya

Selain itu, rapat ini juga membahas terkait dengan percepatan kegiatan di Dinas PU Makassar. Dalam arahannya, Elsi juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja tim dan saling bersinergi. Termasuk tertib administrasi.

“Kami memberikan apresiasi kepada pengurus lorong wisata Sueca. Kami melihat ada beberapa UMKM di lorong ini, seperti warung kopi, barbershop, catering, jamu keliling dan penjual kue. Semoga kehadiran kami di lorong wisata dapat menjadi motivasi sekaligus penggerak ekonomi UMKM yang ada,” pungkas Elsi. (*)