oleh

Pererat Silaturahim, Jajaran Pemerintah Kelurahan Empoang Kabupaten Jeneponto Berbagi Takjil

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Guna merajut kebersamaan dan mempererat silaturahim Pemerintah kelurahan Empoang kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto dan jajarannya bersama pengurus Tim penggerak PKK, kader posyandu bersama masyarakat kelurahan Empoang menggelar kegiatan berbagi takjil, Kamis (28/03/2024).

Kepala kelurahan Empoang Andika Kr. Mange menyampaikan ke awak media bahwa kegiatan ini dilakukan guna membangun nilai nilai kebersamaan dan mempererat rasa kekeluargaan dengan berbagi takjil di bulan ramadhan 1445 H. Hal ini dilakukan semata-mata untuk lebih meningkatkan motivasi kepada masyarakat dalam berbagi.

“Selain itu, tujuan berbagi Takjil adalah meringankan beban bagi pengguna jalan yang untuk bekal buka puasa”, tambah Andika.

Momen berbagi di bulan dibukan suci ramadhan sangat besar pahala dan manfaatnya, setiap harta yang di sedehkakan akan di ganti dengan pahala yang berlipat ganda.

baca juga : Pemkab Jeneponto Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025

“SETIAP MEMBERI MAKAN ORANG YANG BERPUASA, MAKA BAGINYA PAHALA SEPERTI ORANG YANG BERPUASA TERSEBUT, TANPA MENGURANGI PAHALA ORANG YANG BERPUASA ITU SEDIKIT PUN JUGA (HR. TIRMIDZI).

Segenap keluarga besar pemerintah kelurahan Empoang mengucapkan terima kasih atas kolaborasi semua pihak yang ikut serta semoga bermanfaat bagi pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa, tutupnya. (*)