oleh

Pererat Sinergitas, Kapolres Sambangi Mako Sub Denpom Palopo

PALOPO, koranmakassarnews.com — Kepala Kepolisian resor Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT menggelar kegiatan kunjungan ke Markas Komando Sub Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat (Sub Denpom) Palopo, di jalan Manennungan, Kota Palopo, Kamis tadi (16/12/2021).

Kapolres Palopo yang dikonfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan, kegiatan yang digelar Siang tadi bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan sesama aparat penegak hukum.

“Kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk untuk mempererat tali silaturahmi sesama penegak hukum yang berada dalam satu wilayah Kota Palopo,” ucap Kapolres Palopo.

baca juga : Jalin Komunikasi, Kapolres Kunjungi Kantor Media Palopo Pos

Kegiatan yang dilakukan cukup sederhana ini diharapkan dapat meningkatkan Profesionalisme dan lintas koordinasi dalam menjalankan tugas Negara untuk kepentingan masyarakat pada umumnya.

Disisi lain, Dan Sub Den POM IV/13/Palopo Kapten Anton Efendi sangat antusias dalam menyambut kedatangan Kapolres Palopo.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap semoga lebih terjalin kemitraan antara Polri dan TNI guna mewujudkan situasi yang aman dan tertib,” tuturnya