oleh

Peringatan HUT 2 Dekade, Partai Demokrat Makassar Launching KTA e-money

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) partai Demokrat yang ke-20 diikuti oleh seluruh pengurus DPP, DPD, DPC hingga PAC se-Indonesia, baik secara langsung maupun secara virtual via zoom, pada Kamis (9/9/2021).

Sementara bertempat di DPC Demokrat Kota Makassar sendiri, seluruh pengurus, kader dan anggota DPRD Makassar dari Fraksi Demokrat hadir dan berkumpul di sekretariat Jalan Urip Sumohardjo dengan melaksanakan pemotongan tumpeng.

“Ini adalah sebuah momentum untuk meningkatkan, membangkitkan kembali semangat dan menjaga solidaritas para kader Demokrat seluruh Indonesia, khususnya di Kota Makassar,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali.

HUT Demokrat dua dekade kali ini, menurut ARA akronim nama Wakil Ketua DPRD Kota Makassar adalah bagaimana kader kompak dalam menghadapi tantangan kedepan, dan menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa Demokrat akan terus berkoalisi dengan rakyat.

Selain itu, ada hal yang menarik usai Ketum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidato politiknya. DPC Partai Demokrat Makassar juga menggelar melaunching Kartu Tanda Anggota (KTA) e-money yang akan digunakan oleh seluruh kader Partai Demokrat hingga ke tingkat ranting.

“Fungsi KTA e-money ini banyak, bisa bayar PBB, PDAM, belanja di minimarket, di tol, itu semua dengan KTA e-money Demokrat. Kita akan bagikan kepada kader Demokrat secara bertahap,” ujar Ketua Pertina Sulsel ini.