oleh

Peringatan HUT ke 49, DPD PPNI Enrekang Menggelar Kegiatan di Lapangan Abu Bakar Lambogo

ENREKANG, koranmakassarnews.com — PPNI atau Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kab.Enrekang memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-49 pada hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023.

Dengan Tema gapai sejahtera dengan profesionalisme, Peringatan HUT DPD PPNI ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada peran perawat dalam memperjuangkan kesehatan masyarakat Indonesia.

Dalam peringatan HUT tersebut, PPNI mengadakan sejumlah kegiatan seperti senam, jalan santai,sunnat dan pemerisaan kesehatan gratis.

Sekretaris PPNI Kab.Enrekang Rasnah ,S.ST,S.Kep.Ns.M.Kep, menghimbau agar teman perawat se Kab.Enrekang dapat bekerja semaksimal mungkin memberikan asuhan keperawatan baik itu bersipat indifidu,keluarga dan masyarakat yang ada di Kab.Enrekang.

baca juga : Berkunjung ke Enrekang, Wamenag RI Minta Pertahankan Sikap Toleran dan Plural

“Perawat adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kami berharap pemerintah dan masyarakat dapat memberikan dukungan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada perawat, agar mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat yang ada di Kab. Enrekang,” ujarnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun PPNI ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan peran perawat dalam sektor kesehatan. DPD PPNI Kab.Enrekang juga berkomitmen untuk terus berjuang dalam meningkatkan kualitas perawatan dan pelayanan kesehatan di Enrekang demi kesejahteraan masyarakat.(ZF)