oleh

Bakal Calon Bupati Takalar, Makmur Mustakim Sambangi Wisata Kuliner 3 Dimensi

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Tempat wisata kuliner 3 dimensi di Bontokassi Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar ramai dikunjungi warga dan diluar Kabupaten Takalar tak terkecuali Makmur Mustakim, SH. Daeng Lewa yang juga datang menyapa dan makan siang bersama warga Takalar, kamis (12/1/23).

Mantan legislator Takalar dua periode ini mengapresiasi pengusaha yang sudah sukses di Ternate dan kembali membangun usaha di kampung halamannya, setidaknya ini menjadi contoh positif bagi pengusaha asli Takalar lainnya yang sudah sukses di tanah rantau untuk berkontribusi membangun daerahnya.

“Hal ini dapat mengurangi angka pengangguran dan mendorong pertumbuhan ekonomi Kabupaten Takalar, kalau bukan putra asli daerah yang membangun masa putra dari daerah lain”, kata Makmur Mustakim Daeng Lewa yang juga salah satu bakal calon Bupati Takalar 2024.

baca juga : Makmur Mustakim Pastikan Maju Bertarung di Pilkada Takalar 2024

Sosok Makmur Mustakim kini terus menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat dan tokoh politik hal itu disebabkan publikasi yang massif dengan menyebar atribut seperti baliho di hampir seluruh wilayah kabupaten Takalar.

Diketahui bahwa memang Makmur Mustakim fokus menatap Pilkada 2024 bukan pada pileg.

“Dengan ucapan bismillah, saya sudah bilang ke sanak saudara dan kerabat ketika atribut saya disebar maka itulah tanda bentuk kesiapan untuk ikut bertarung di pilkada bukan pileg karena saya ingin memakmurkan Takalar dan membangun Takalar ini dengan baik ketika saya terpilih nanti”,  pungkasnya. (*)