oleh

Peringati HUT Lalu Lintas ke 68, Polres Sidrap Gelar Baksos dan Bagi Bansos

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun, Satuan Lalulintas Polres Sidrap melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial di Hari ke Sebelas Operasi Zebra Pallawa Tahun 2023.

Kegiatan Bantuan Sosial berupa pemberian bantuan dilakukan oleh KBO Lantas IPDA Hironimos bersama personel Sat Lantas dan gabungan Staf Polres Sidrap di Jl jend. Sudirman, kota Pangkajene Kecamatan Maritengngae, kab. Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Kasat Lantas AKP Haryanto,S.Sos mengatakan bahwa, Adapun sasaran pada kegiatan bansos tersebut adalah masyarakat yang tidak memiliki mata pencaharian, lansia yang sudah tidak mampu mencari nafkah dalam keterbatasannya seperti yang hidup sebatangkara dengan penyakit menahun.

baca juga : Biro SDM Polda Sulsel Sambangi Polres Sidrap Terkait Konseling Hasil Apk E-Mental Personel

“Jadi dengan adanya bantuan sosial berupa sembako ini di harapkan dapat membantu dan meringankan beban warga yang menerimanya”, Ujar Kasat, Kamis (14/09/23).

Kasat Lantas Polres Sidrap menambahkan, Hari Lalulintas Bhayangkara akan diperingati setiap tanggal 22 September setiap tahunnya.

“Untuk itu, personel Sat Lantas Polres Sidrap menggelar berbagai bentuk kegiatan bansos sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara”, Jelasnya. (**/Wisnu)