oleh

Peringati Idul Adha, MaxOne Hotel Makassar Berbagi 2 Ekor Hewan Kurban Kepada Warga

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — MaxOne Hotel & Resort Makassar ikut serta dalam merayakan Hari Raya Idul Adha, hal ini di tandai dengan menyumbangkan 2 ekor hewan kurban dengan berat kurang lebih sekitar 900 kg dan tinggi rata-rata di bagian pundak kerbau adalah 1,7 meter.

Hewan qurban ini diserahkan langsung oleh M. Yusuf Sandy selaku General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar didampingi Irsan, SH selaku Human Resource Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar kepada panitia qurban di Masjid sekitar Hotel.

MaxOne Hotel Makassar serahkan hewan qurban ke panitia masjid

‘Alhamdulillah tahun ini meski dimasa pandemi covid-19, kami masih bisa melaksanakan kurban dan telah diserahkan ke panitia qurban tepat di hari Raya Idul Adha kemarin, usai melaksanakan Ibadah Sholat Idul Adha’, kata M. Yusuf melalui rilisnya, rabu (21/7/21).

baca juga : Ramadhan Penuh Keceriaan Di MaxOne Hotel dan Resort Makassar

Kedua ekor hewan qurban yang di berikan ini merupakan sumbangsih dari segenap karyawan dan manajemen MaxOne Hotel & Resort Makassar.

‘Harapannya pada kesempatan ini seluruh karyawan dan manajemen dapat memberikan serta berbagi hal positif yang baik bagi kaum dhuafa agar dapat pula merasakan indahnya Lebaran Idul Adha agar kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT’, pungkas Muh. Yusuf. (*)