oleh

Perkuat Sinergitas Kanit Regident Satlantas Polres Palopo Ngobar Media

PALOPO, koranmakassarnews.com — Bukan hal baru kalau Kanit Regident Sat lantas Polres Palopo mengajak orang di lapangan untuk ngopi dan ngobrol bersama tidak terkecuali awak media ,khusus di Kota Palopo.

Terlihat Iptu Kamal sedang duduk santai sambil bertukar informasi dengan teman teman penggiat Media,

Di temui di lokasi salah satu warkop di Palopo hari selasa 13 sep 2022, Iptu kamal mengatakan, “Iya ini kegiatan rutin dilakukan bersama media untuk silaturahmi serta berbagi info yg masuk dan sekaligus masukan bagi kami terkait dengan pelayanan”

Ngopi bareng ini juga kesempatan mensosialisasikan program terbaru samsat termasuk Program Pembebasan Biaya Balik Nama kepemilikan kendaraan atau BBN II dan program Penghapusan Data Regident yang tidak melakukan pengesahan atau pembayaran pajak kendaraan serta sharing tentang SIM.

baca juga : Polres Palopo Gelar Bakti Sosial, 200 Sak Beras Dibagikan Ke Warga

Salah seorang awak media, Fajrin mengatakan, “Pak Kanit ini memang banyak komunikasi dengan teman media serta banyak juga program programnya yang berkaitan dengan pelayanan samsat, salah satunya beliau pernah programkan lomba foto dan saran pelayanan samsat Palopo”.

“Belum lagj para wajib pajak diberi hadiah yang bayar tepat waktu, banyak Inovasinya pak Kanit terkait Samsat”, pungkas Fajrin. (**/Wis)