oleh

Persim Maros Lolos Ke Semi Final Usai Menahan Imbang Persibone

BONE, koranmakassarnews.com — Persatuan Sepak Bola Indonesia Maros (Persim) berhasil menahan imbang tuan rumah Persibone dengan skor 1-1 dalam lanjutan liga 3 Sulsel di Stadion La Patau Watampone Kabupaten Bone, Selasa (14/02/2023).

Menurut sekretaris Persim Misbahuddin Nur mengatakan skor imbang yang didapatkan hari ini menjadi tiket lolos masuk ke babak semifinal liga 3 grup F dengan mengoleksi 5 poin dengan satu satu kali kemenangan dua kali imbang.

Tiga hasil pertandingan ini bernilai positif yang diraih oleh tim Persim klub legend yang dimiliki Butta Salewangan Kabupaten Maros tidak lepas dari dorongan support dari para suporter dan masyarakat Maros.

“Keberhasilan Persim maju ke babak selanjutnya merupakan hasil kerja keras para pemain pada saat bertanding yang tak kenal lelah sekaligus doa para supporter dan masyarakat kabupaten Maros sebagai pemain ke 12 didalam lapangan”, ungkap Boddong.

Persim Maros

Ditempat yang sama Ketua Umum Persim Chairil Anwar menambahkan capaian hari ini semakin menambah kepercayaan diri dari para punggawa Persim Maros.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Maros untuk tetap setia memberikan dukungan serta support kepada team supaya tim kebanggaan Persim Maros berhasil menjuarai liga 3, apalagi Persim Maros dalam sejarahnya merupakan klub yang pernah berjaya pada masanya yang sangat di segani dari Indonesia timur. Maka dari itu kejayaan masa lalu harus dikembalikan sebagai eksistensi siri napacce”, ajak Chairil Anwar..

Mengembalikan kejayaannya bukan tugasnya melainkan tugas semuanya sebab Persim Maros adalah milik semua, bukan milik satu orang.

baca juga : Manager Baru, Persim Maros Awali Debut Liga 3 Indonesia

Sementara ditempat yang berbeda head coach Deni Tarkas saat ditemui awak media mengungkapkan rasa syukur atas lolosnya persim ke babak semi final, torehan ini merupakan langka mulus menuju trofi juara

“Alhamdulillah tim kebanggaan kita Persim Maros sudah mampu melalui tahap ini dengan baik, para pemain kita sudah menunjukkan ciri khas gaya bermain ala Persim yang sebenarnya”, ucap Deni.

Teknik dan skil yangditerima selama latihan sudah mampu diaplikasikan dengan baik diatas lapangan. Maka dari itu dari jajaran pelatih akan berupaya semaksimal mungkin dalam setiap pertandingan agar bisa memenangkan setiap laga.

“Supaya Persim Maros bisa berprestasi sampai ke tingkat nasional”, tutup Deni Tarkas. (*)