oleh

Taklukkan Maung Bandung, PSM Makassar Kembali Memuncaki Klasemen Sementara Liga 1

CIBINONG, koranmakassarnews.com — Pekan ke 24 Liga 1 2022 PSM Makassar bertemu Persib, dua tim papan atas ini berlaga di Stadion Pakansari Cibinong, selasa sore (14/2/23).

Jelang turun minum, Achmad Jufriyanto membuka skor memanfaatkan tendangan sudut Rezaldi Hehanusa, Persib pun menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, tim Juku Eja langsung menyerang dan alhasil pemain PSM Makassar Ramadhan Sananta membobol gawan Maung Bandung dengan memaksimalkan umpan Yakob Sayuri, skor imbang 1-1 di menit 54.

baca juga : Tiket Terbatas, Kapolres Ajak Suporter PSM Zona Sidrap Menonton Dari Rumah

PSM Makassar berbalik unggul kali ini melalui sepakan Yance Sayuri dari luar kotak penalti Persib memanfaatkan assist Kenzo Nambu di menit 68. Sisa waktu babak kedua Persib berusaha mengejar ketertinggalan namun upaya tim Maung Bandung gagal membuahkan hasil.

Skor 2-1 bertahan hingga pluit panjang ditiup wasit, hasil pertandingan sore ini mengembalikan PSM Makassar ke posisi puncak dengan mengumpulkan 50 poin sementara Persib Bandung tertahan di urutan ketiga dengan 46 poin. (*)