oleh

Personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel Wilayah Kota Parepare, Lakukan Show of Force

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel di wilayah Kota Parepare, melaksanakan kegiatan Show of Force yang di pimpin langsung oleh Danyon B Pelopor Kompol Sapari, di dampingi oleh Wadanyon B Pelopor, AKP Rudi Manda, sabtu (11/4/2020).

Kendaraan Dinas yang di gunakan pada kegiatan Show of Force ini, randis R2 sebanyak tujuh unit, ranjab Danyon, ranjab Wadanyon, ranjab Danki, ransus Public Addres, rantis Barracuda, rantis AWC dan randis R6 jenis Bus masing-masing sebanyak satu unit, randis R6 jenis Truck sebanyak tiga unit, serta randis R6 jenis Box Truck sebanyak dua unit.

Danyon B Pelopor, Kompol Sapari mengatakan, kegiatan hari ini di laksanakan secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Korps Brimob di seluruh wilayah Indonesia, untuk mengecek sejauh mana kesiapan operasional personel maupun kendaraan yang ada. Kesiapan seperti ini, dalam rangka menghadapi situasi yang bersifat kontijensi, baik di wilayah back up Batalyon B Pelopor, maupun seluruh wilayah Indonesia, terkait Penyebaran Wabah Virus Covid-19.

baca juga : UPTD Pasar Pada Dinas Perdagangan Parepare Alami Penurunan PAD, Semenjak Virus Corona

“Selain itu, dalam kegiatan ini dan sekaligus di laksanakan patroli skala besar, untuk menghimbau kepada masyarakat khususnya Kota Parepare, terkait dengan kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, “Jelasnya.

Adapun pelaksanaan kegiatan Show Of Force dengan rute Mako Yon B Pelopor (Start) – Jl. Chalik – Jl. Bau Massepe – Jl. Mattirotasi – Jl. Abd. Kadir – Jl. Agussalim – Jl. Bau Massepe – Jl. Chalik – Mako Yon B Pelopor (Finish). (Sis)