oleh

Personil Polres Jeneponto Kerja Bakti Cegah Penyebaran Virus Corona

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Cegah Penyebaran Virus Corona, Personil Polres Jeneponto melaksanakan Kerja Bakti di Asrama Polres Jeneponto dan sepanjang jalan Sultan Hasanuddin. Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Personil Polres Jeneponto melaksanakan kerja bakti, pada hari Sabtu 14 Maret 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdyansah, S.IK. kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Virus Corona yang kini telah meresahkan masyarakat.

Bukan hanya di dalam Asrama Polres Jeneponto tapi personil juga membersihkan saluran air yang tersumbat karna sampah di sepanjang jl. Sultan Hasanuddin, pungkas Kapolres Jeneponto.

Dalam kesempatan itu juga, orang nomor satu dijajaran Polres Jeneponto menghimbau dan mengajak masyarakat mencegah penularan virus corona dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal.

“ Saya himbau kepada masyarakat kab.Jeneponto agar mari kita bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona dengan dimulai dari diri kita masing-masing dengan cara pola hidup sehat dan menjaga kebersihan disekitar kita, ucap Kapolres.

baca juga : Cegah Penyebaran Corona, DMI Semprot 10.000 Masjid di Indonesia dengan Disinfekstan

Kapolres mengatakan, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk nyata untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dimana dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat atas berita yang kini menjadi pembahasan publik terkait virus corona.

“Saya mengajak masyarakat kabupaten Jeneponto agar jangan terpengaruh Isu HOAX tentang virus corona agar tidak timbul kekhawatiran yang berlebihan di masyarakat,” himbaunya. (*)