oleh

Phinisi Hospitality Indonesia Drive Thru Wedding, Konsep Pernikahan Unik di Era New Normal

koranmakassarnews.com — Memasuki New Era Normal di masa pandemi Covid-19, banyak hal baru yang mulai bermunculan. Hal ini dikarenakan adanya kewajiban untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Jaga jarak atau social distancing, cuci tangan lebih sering, penggunaan masker atau face-shield, hand sanitizer, mengukur suhu tubuh adalah beberapa persyaratan protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan.

Menyikapi hal ini, Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menawarkan konsep baru untuk paket resepsi pernikahan (wedding party) di Era New Normal yang menerapkan protokol kesehatan. Konsepnya berupa Drive Thru Wedding. Pesta pernikahan outdoor di mana para tamu tidak turun dari kendaraannya dan hanya menyapa pasangan pengantin dari dalam kendaraannya.

Paket pernikahan dengan adaptasi baru ini bisa dijadikan suatu pilihan bagi calon pengantin yang ingin pestanya unik, simple dan elegant. Seluruh undangan tidak perlu kuatir terjangkit virus. Meskipun waktunya singkat, namun tetap aman dan pasti amat berkesan.

Tamu undangan yang hadir akan registrasi dengan cara scan QR barcode dan cukup berada di dalam mobil, kemudian melintasi pelaminan yang sudah desain khusus. Untuk pemberian angpao pernikahan dapat langsung dimasukkan dalam kotak yang tersedia, dibantu oleh petugas hotel professional.

 

Pemberian voucher makanan pada tamu undangan juga disiapkan oleh team petugas hotel untuk nantinya ditukarkan pada saat pengambilan makanan kotak yang diserahkan melalui pintu jendela mobil. Suatu pengalaman yang berbeda yang tentunya jadi kenang-kenangan yang tak terlupakan oleh pengantin dan keluarga.

Paket Drive Thru Wedding untuk The Rinra Makassar ditawarkan mulai harga Rp 25.000.000/nett untuk I50 orang. Harga paket ini sudah termasuk dekorasi standard, kamar pengantin, sound system standard, red carpet, makanan kotak dan buku tamu. Informasi dan pemesanan dapat langsung hubungi: [email protected].