oleh

Pj Bupati Takalar Sambangi Balai Rehabilitasi Kemensos di Desa Pattoppakang

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Pj Bupati Takalar melakukan kunjungan ke Balai Rehabilitasi Kementerian Sosial di desa Pattoppakang, kamis (01/2/24)

Kunjungan sekaligus silaturahmi untuk melihat Balai Rehabilitasi Kemensos dan melihat masyarakat lansia terlantar yang sementara dirawat serta beberapa warga pengguna napsah yang direhabilitasi di Balai rehabilitasi sosial.

Setiawan Aswad M.Dev,.Plg, Pj Bupati Takalar juga terlihat berkeliling dilokasi rehabilitasi Kemensos bersama rombongan.

PJ Bupati Takalar disambut oleh Sulaeman PIC Kemensos, dalam kunjungan Pj Bupati Takalar ditemani oleh Kadis Sosial, Kabid Rehlinjamsos Dinsos Takalar, Kabag Humas dan protokol serta Camat Mangarabombang.

baca juga : Rapat Pemantapan HUT Ke 64, Pj Bupati Takalar Berharap Pesta Rakyat Dinikmati Masyarakat

“Inshaa Allah kita akan berkolaborasi dengan Balai Rehabilitasi Kemensos dalam membantu penyandang disabilitas untuk mendapatkan pekerjaan dan bekerjasama dengan Balai Rehabilitasi Kemensos dalam hal bantuan bencana dikabupaten Takalar”. Ujar Setiawan Aswad Pj Bupati Takalar.

Harapan Pj Bupati Takalar agar masyarakat pengguna penyalahgunaan napsah yang sementara direhabilitasi bisa mendapatkan pekerjaan setelah direhab agar tidak kembali melakukan perbuatan yang melanggar hukum.