oleh

Pj. Bupati Takalar Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Guna mengatasi Pengentasan Kemiskinan dan Penanganan Prevalensi Stunting pada Pemerintah Kabupaten Takalar. Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD Tahun 2024 di Kab. Takalar.

Membahas hal tersebut, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg lakukan audiensi bersama Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sulsel di Ruang Pimpinan Lt III Kantor Bupati Takalar, Selasa 20 Februari 2024.

Pj. Bupati dalam audiensi tersebut mengatakan bahwa salah satu upaya yang dilakukan dalam pengentasan kemiskinan adalah memperbaiki data dilapangan. Karena fakta dilapangan kadang ada masyarakat yang layak untuk memperoleh bantuan tetapi tidak terdata, ini yang perlu diperhatikan.

Dikatakan pula kita juga berupaya memberikan pemahaman dan memberikan pendampingan kepada masyarakat miskin dalam berbudidaya ikan, bertani sehingga dapat menghasilkan.

baca juga : Terpilih Sebagai Tuan Rumah Pelaksaanan MTQ ke XXXIII, Pj. Bupati Takalar Pimpin Rapat Persiapan

“Semoga apa yang kita upayakan dapat mengurangi angka kemiskinan dan stunting di takalar dan masyarakat dapat hidup sejahtera”. Tutup Dr. Setiawan.

Tim evaluasi dari BPKP perwakilan Prov. Sulsel akan melakukan evaluasi selama 23 (dua puluh tiga) hari, terhitung mulai tanggal 19 Februari 2024 sampai dengan 22 Maret 2024.

Hadir dalam audiensi tersebut Inspektur Inspektorat Takalar, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis KB dan Kaban Bappelitbangda Takalar. (*)